Suasana kota Yangon pascapenangkapan Aung San Suu Kyi

  • February 1, 2021 13:12 GMT+700

Warga antre mengambil uang di salah satu Bank di Yangon, Myanmar, pascapenangkapan Aung San Suu Kyi, Presiden Myanmar Win Mynt dan sejumlah tokoh senior dari Partai Liga Nasional Untuk Demokrasi (NLD), Senin (1/2/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Stringer/pras.

Warga antre membeli barang kebutuhan di salah satu toko di Yangon, Myanmar, pascapenangkapan Aung San Suu Kyi, Presiden Myanmar Win Mynt dan sejumlah tokoh senior dari Partai Liga Nasional Untuk Demokrasi (NLD), Senin (1/2/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Stringer/pras.

Biksu berjalan melintas Pagoda Sule di Yangon, Myanmar, pascapenangkapan Aung San Suu Kyi, Presiden Myanmar Win Mynt dan sejumlah tokoh senior dari Partai Liga Nasional Untuk Demokrasi (NLD), Senin (1/2/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Stringer/pras.

Pesepeda melintas dengan latar belakang Pagoda Shwedagon di Yangon, Myanmar, pascapenangkapan Aung San Suu Kyi, Presiden Myanmar Win Mynt dan sejumlah tokoh senior dari Partai Liga Nasional Untuk Demokrasi (NLD), Senin (1/2/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Stringer/pras.

Related News