Barang-barang milik Al Capone di lelang

  • October 7, 2021 07:53 GMT+700

Diane Capone, cucu gangster Amerika Al Capone berdiri di samping lukisan kakek dan ayahnya, Sonny Capone dari tahun 1920-an sebelum pelelangan barang-barang milik kakeknya, di Sacramento, California, Amerika Serikat, Selasa (5/10/2021). ANTARA FOTO/Reuters-Fred Greaves/hp.

Senjata dan barang pecah belah milik gangster Amerika Al Capone dan putranya Sonny Capone dipajang yang akan di lelang, di Sacramento, California, Amerika Serikat, Selasa (5/10/2021). ANTARA FOTO/Reuters-Fred Greaves/hp.

Salah satu senjata pistol Colt milik milik gangster Amerika Al Capone dipajang untuk dilelang di Sacramento, California, Amerika Serikat, Selasa (5/10/2021). ANTARA FOTO/Reuters-Fred Greaves/hp.

Pendiri Witherell's Gallery Brian Witherell, memberikan penjelsan tentang foto-foto milik gangster Amerika Al Capone kepada pihak-pihak yang berkepentingan sebelum dilelang di Sacramento, California, Amerika Serikat, Selasa (5/10/2021). ANTARA FOTO/Reuters-Fred Greaves/hp.

Diane Capone, cucu dari gangster Amerika Al Capone, menjelaskan ingatannya tentang dia sambil memegang foto yang menampilkan mereka berdua dan anggota keluarga lainnya yang diambil pada tahun 1946 menjelang pelelangan barang-barang miliknya di Sacramento, California, Amerika Serikat, Selasa (5/10/2021). ANTARA FOTO/Reuters-Fred Greaves/hp.

Related News