Brighton kalahkan Southampton 3-1

  • May 21, 2023 22:44 GMT+700

Pesepak bola Brighton & Hove Albion Evan Ferguson dan Alexis Mac Allister melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di The American Express Community Stadium, Brighton, Inggris (21/5/2023). Brighton mengalahkan Southampton dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Toby Melville/tom.

Pesepak bola Brighton & Hove Albion Lewis Dunk berduel dengan pesepak bola Southampton Carlos Alcaraz pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di The American Express Community Stadium, Brighton, Inggris (21/5/2023). Brighton mengalahkan Southampton dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/John Sibley/tom.

Pesepak bola Brighton & Hove Albion Pascal Gross berebut bola dengan pesepak bola Southampton James Ward-Prowse pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di The American Express Community Stadium, Brighton, Inggris (21/5/2023). Brighton mengalahkan Southampton dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Toby Melville/tom.

Pesepak bola Brighton & Hove Albion Joel Veltman berebut bola dengan pesepak bola Southampton Mohamed Elyounoussi pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di The American Express Community Stadium, Brighton, Inggris (21/5/2023). Brighton mengalahkan Southampton dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/John Sibley/tom.

Related News