Gelar Budaya Giritengah di Magelang

  • June 17, 2023 14:01 GMT+700

Sejumlah pemuda mengarak ogoh-ogoh saat Gelar Budaya Giritengah di kawasan pegunungan Menoreh, Giritengah, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (17/6/2023). Kegiatan tahunan tersebut diikuti oleh warga setempat, seniman, budayawan, dan pelaku wisata yang bertujuan untuk melestarikan seni budaya tradisional sekaligus sebagai daya tarik wisata di kawasan penyangga Borobudur. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/tom.

Warga mengikuti kirab saat Gelar Budaya Giritengah di kawasan pegunungan Menoreh, Giritengah, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (17/6/2023).Kegiatan tahunan tersebut diikuti oleh warga setempat, seniman, budayawan, dan pelaku wisata yang bertujuan untuk melestarikan seni budaya tradisional sekaligus sebagai daya tarik wisata di kawasan penyangga Borobudur. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/tom.

Warga mengusung gunungan palawija saat Gelar Budaya Giritengah di kawasan pegunungan Menoreh, Giritengah, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (17/6/2023). Kegiatan tahunan tersebut diikuti oleh warga setempat, seniman, budayawan, dan pelaku wisata yang bertujuan untuk melestarikan seni budaya tradisional sekaligus sebagai daya tarik wisata di kawasan penyangga Borobudur. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/tom.

Related News