Upaya pemadaman karhutla di Aceh Barat

  • July 29, 2023 18:43 GMT+700

Sejumlah petugas berusaha memadamkan api yang membakar lahan gambut di kawasan Desa Suak Raya, Johan Pahlawan, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (29/7/2023). Meskipun terkendala sumber air dan jarak ke titik lokasi kebakaran namun tim gabungan yang terdiri dari petugas pemadam kebakaran, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan TNI/Polri terus berupaya melakukan proses pemadaman dengan cara penyekatan dan pendinginan untuk mengurangi sebaran titik api dan mencegah meluasnya kebakaran serta mengurangi bencana kabut asap. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/hp.

Upaya pemadaman karhutla di Aceh Barat. Dua petugas berusaha memadamkan api yang membakar lahan gambut di kawasan Desa Suak Raya, Johan Pahlawan, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (29/7/2023). Meskipun terkendala sumber air dan jarak ke titik lokasi kebakaran namun tim gabungan yang terdiri dari petugas pemadam kebakaran, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan TNI/Polri terus berupaya melakukan proses pemadaman dengan cara penyekatan dan pendinginan untuk mengurangi sebaran titik api dan mencegah meluasnya kebakaran serta mengurangi bencana kabut asap. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/nym.ANTARA FOTO/SYIFA YULINNAS (ANTARA FOTO/SYIFA YULINNAS)

Dua petugas berusaha memadamkan api yang membakar lahan gambut di kawasan Desa Suak Raya, Johan Pahlawan, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (29/7/2023). Meskipun terkendala sumber air dan jarak ke titik lokasi kebakaran namun tim gabungan yang terdiri dari petugas pemadam kebakaran, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan TNI/Polri terus berupaya melakukan proses pemadaman dengan cara penyekatan dan pendinginan untuk mengurangi sebaran titik api dan mencegah meluasnya kebakaran serta mengurangi bencana kabut asap. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/hp.

Related News