Piala Menpora Aquabike Indonesian Championship siapkan atlet aquabike untuk ajang Aquabike World Championship pada November 2024

  • May 29, 2024 18:48 GMT+700

Menpora Dito Ariotedjo (tengah) didampingi Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Rudy Sufahriadi (kanan) dan Wakil Ketua Umum IMI Ananda Mikola (kiri) memperlihatkan jetski saat peresmian Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Piala Menpora Aquabike Indonesian Championship di Jakarta, Rabu (29/5/2024). Kejurnas yang dilaksanakan dalam lima seri tersebut untuk menjaring bibit atlet aquabike yang akan diikutsertakan dalam kejuaraan dunia Aquabike World Championship (AWC) pada November 2024. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/Spt.

Menpora Dito Ariotedjo (kiri) didampingi Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Rudy Sufahriadi (kanan) melihat jetski saat peresmian Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Piala Menpora Aquabike Indonesian Championship di Jakarta, Rabu (29/5/2024). Kejurnas yang dilaksanakan dalam lima seri tersebut untuk menjaring bibit atlet aquabike yang akan diikutsertakan dalam kejuaraan dunia Aquabike World Championship (AWC) pada November 2024. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/Spt.

Related News