Presiden tinjau jalan tol Manado - Bitung

  • July 5, 2019 21:12 GMT+700

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Dirut Jasa Marga Desi Arryani (kanan) meninjau ruas jalan tol Manado-Bitung di Sulawesi Utara, Jumat (5/7/2019). Presiden memastikan pembangunan jalan tol Manado-Bitung yang sempat terkendala pembebasan lahan sepanjang 13 kilometer akan segera terselesaikan dan rampung pada April 2020. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/hp.

Rangkaian kendaraan Presiden Joko Widodo melintasi jalan tol Manado-Bitung di Sulawesi Utara, Jumat (5/7/2019). Presiden memastikan pembangunan jalan tol Manado-Bitung yang sempat terkendala pembebasan lahan sepanjang 13 kilometer akan segera terselesaikan dan rampung pada April 2020. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/hp.

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (kanan) dan Dirut Jasa Marga Desi Arryani (ketiga kiri) meninjau ruas jalan tol Manado-Bitung di Sulawesi Utara, Jumat (5/7/2019). Presiden memastikan pembangunan jalan tol Manado-Bitung yang sempat terkendala pembebasan lahan sepanjang 13 kilometer akan segera terselesaikan dan rampung pada April 2020. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/hp.

Suasana proyek strategis nasional ruas jalan tol Manado-Bitung di Sulawesi Utara, Jumat (5/7/2019). Presiden memastikan pembangunan jalan tol Manado-Bitung yang sempat terkendala pembebasan lahan sepanjang 13 kilometer akan segera terselesaikan dan rampung pada April 2020. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/hp.

Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Dirut Jasa Marga Desi Arryani (kedua kiri) meninjau ruas jalan tol Manado-Bitung di Sulawesi Utara, Jumat (5/7/2019). Presiden memastikan pembangunan jalan tol Manado-Bitung yang sempat terkendala pembebasan lahan sepanjang 13 kilometer akan segera terselesaikan dan rampung pada April 2020. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/hp.

Presiden Joko Widodo meninjau ruas jalan tol Manado-Bitung di Sulawesi Utara, Jumat (5/7/2019). Presiden memastikan pembangunan jalan tol Manado-Bitung yang sempat terkendala pembebasan lahan sepanjang 13 kilometer akan segera terselesaikan dan rampung pada April 2020. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/hp.

Related News