Perempat final Womens Open Liga Surfing Indonesia

  • March 12, 2022 14:47 GMT+700

Peselancar klub Bingin Boardriders Ziggy Aloha Mackenzie beraksi saat mengikuti babak perempat final divisi Womens Open Grand Final Nasional Liga Surfing Indonesia (LSI) di Pantai Kuta, Badung, Bali, Sabtu (12/3/2022). Ziggy Aloha Mackenzie lolos ke babak semifinal Womens Open Liga Surfing Indonesia yang diikuti oleh 197 orang peselancar ombak dari 15 klub kontestan LSI dari berbagai daerah di Indonesia. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa.

Peselancar Legian Boardriders Club Kadek Diah Rahayu Dewi beraksi saat mengikuti babak perempat final divisi Womens Open Grand Final Nasional Liga Surfing Indonesia (LSI) di Pantai Kuta, Badung, Bali, Sabtu (12/3/2022). Kadek Diah Rahayu Dewi lolos ke babak semifinal Womens Open Liga Surfing Indonesia yang diikuti oleh 197 orang peselancar ombak dari 15 klub kontestan LSI dari berbagai daerah di Indonesia. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa.

Peselancar Sanur Surfing Club Nala Rabik beraksi saat mengikuti babak perempat final divisi Womens Open Grand Final Nasional Liga Surfing Indonesia (LSI) di Pantai Kuta, Badung, Bali, Sabtu (12/3/2022). Nala Rabik lolos ke babak semifinal Womens Open Liga Surfing Indonesia yang diikuti oleh 197 orang peselancar ombak dari 15 klub kontestan LSI dari berbagai daerah di Indonesia. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa.

Related News