Umat Tridharma gelar persembahyangan King Thien Kong agar jauh dari bencana

  • January 30, 2023 08:46 GMT+700

Seorang umat Tridharma warga keturunan Tionghoa membakar Kim Coa atau uang kertas pada sembahyang King Thien Kong di Tempat Ibadah Tridharma (TITD) Tulus Harapan Kita di Kota Gorontalo, Gorontalo, Senin (30/1/2023) dini hari. Umat Tridharma Gorontalo melakukan sembahyang King Thien Kong atau sembahyang Tuhan pada hari kesembilan penanggalan Lunar sebagai penghormatan, rasa syukur dan terima kasih serta memohon berkah sehingga masyarakat aman sejahtera dan dijauhi dari bencana pada tahun Imlek 2574 ini. ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/nym.

Sejumlah umat Tridharma warga keturunan Tionghoa membakar Kim Coa atau uang kertas pada sembahyang King Thien Kong di Tempat Ibadah Tridharma (TITD) Tulus Harapan Kita di Kota Gorontalo, Gorontalo, Senin (30/1/2023) dini hari. Umat Tridharma Gorontalo melakukan sembahyang King Thien Kong atau sembahyang Tuhan pada hari kesembilan penanggalan Lunar sebagai penghormatan, rasa syukur dan terima kasih serta memohon berkah sehingga masyarakat aman sejahtera dan dijauhi dari bencana pada tahun Imlek 2574 ini. ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/nym.

Sejumlah umat Tridharma warga keturunan Tionghoa melakukan sembahyang King Thien Kong di Tempat Ibadah Tridharma (TITD) Tulus Harapan Kita di Kota Gorontalo, Gorontalo, Senin (30/1/2023) dini hari. Umat Tridharma Gorontalo melakukan sembahyang King Thien Kong atau sembahyang Tuhan pada hari kesembilan penanggalan Lunar sebagai penghormatan, rasa syukur dan terima kasih serta memohon berkah sehingga masyarakat aman sejahtera dan dijauhi dari bencana pada tahun Imlek 2574 ini. ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/nym.

Related News