Banjir merendam permukiman di Makassar

  • February 16, 2023 17:29 GMT+700

Tim SAR gabungan melintasi jalan yang terendam banjir menggunakan perahu karet saat akan mengevakuasi warga di Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (16/2/2023). Curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari membuat sungai dan waduk di Kota Makassar meluap sehingga mengakibatkan sejumlah rumah terendam banjir dengan ketinggian mencapai 1,5 meter. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

Anggota BPBD Makassar menyisir lokasi banjir menggunakan perahu karet di Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (16/2/2023). Curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari membuat sungai dan waduk di Kota Makassar meluap sehingga mengakibatkan sejumlah rumah terendam banjir dengan ketinggian mencapai 1,5 meter. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

Warga melintasi jalan yang terendam banjir dengan perahu karet di Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (16/2/2023). Curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari membuat sungai dan waduk di Kota Makassar meluap sehingga mengakibatkan sejumlah rumah terendam banjir dengan ketinggian mencapai 1,5 meter. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

Related News