Mendagri hadiri Rakornas Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial dan Budaya di Kendari

  • April 11, 2023 21:55 GMT+700

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian (tengah) berfoto bersama dengan sejumlah pejabat saat Rakornas Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial dan Budaya di Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (11/4/2023). Kegiatan Rakornas yang dihadiri Mendagri dan sejumlah gubernur tersebut mengusung tema sinergi memantapkan kerukunan sosial masyarakat dalam mewujudkan Pemilu damai, aman dan Harmoni. ANTARA FOTO/Jojon/hp.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian (tengah) berjalan untuk membuka Rakornas Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial dan Budaya di Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (11/4/2023). Kegiatan Rakornas yang dihadiri Mendagri dan sejumlah gubernur tersebut mengusung tema sinergi memantapkan kerukunan sosial masyarakat dalam mewujudkan Pemilu damai, aman dan Harmoni. ANTARA FOTO/Jojon/hp.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian memberi sambutan saat Rakornas Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial dan Budaya di Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (11/4/2023). Kegiatan Rakornas yang dihadiri Mendagri dan sejumlah gubernur tersebut mengusung tema sinergi memantapkan kerukunan sosial masyarakat dalam mewujudkan Pemilu damai, aman dan Harmoni. ANTARA FOTO/Jojon/hp.

Related News