Layanan gratis vaksinasi rabies di Madiun

  • June 22, 2023 11:57 GMT+700

Dokter hewan mengukur suhu tubuh anjing sebelum divaksinasi saat digelar layanan gratis vaksinasi rabies untuk kucing dan anjing di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (22/6/2023). Lahanan oley Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian bekerja sama dengan Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Jatim V tersebut untuk melindungi hewan piaraan dari rabies. ANTARA FOTO/Siswowidodo/hp.

Dokter hewan menyuntikkan vaksin rabies ke seekor kucing saat pelayanan gratis vaksinasi rabies di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (22/6/2023). Layanan oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian bekerja sama dengan Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Jatim V tersebut untuk melindungi hewan piaraan anjing maupun kucing dari rabies. ANTARA FOTO/Siswowidodo/hp.

Dokter hewan menyuntikkan vaksin rabies pada seekor anjing saat pelayanan gratis vaksinasi rabies di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (22/6/2023). Layanan oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian bekerja sama dengan Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Jatim V tersebut untuk melindungi hewan piaraan anjing maupun kucing dari rabies. ANTARA FOTO/Siswowidodo/hp.

Related News