Steril kucing dan vaksinasi rabies di Kudus

  • June 24, 2023 13:04 GMT+700

Dokter hewan melakukan operasi steril pada kucing saat kegiatan pelayanan steril dan vaksin rabies pada kucing dan anjing di Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (24/6/2023). Layanan oleh Dinas Pertanian dan Pangan setempat bekerjasama dengan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Jateng dan Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Jateng serta Lets Adopt Indonesia itu untuk mencegah over populasi kucing liar serta melindungi hewan kucing dan anjing dari penyakit rabies. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/hp.

Pemilik anjing bersama anjingnya menunggu giliran vaksinasi saat mengikuti kegiatan pelayanan steril dan vaksin rabies pada kucing dan anjing di Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (24/6/2023). Layanan oleh Dinas Pertanian dan Pangan setempat bekerjasama dengan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Jateng dan Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Jateng serta Lets Adopt Indonesia itu untuk mencegah over populasi kucing liar serta melindungi hewan kucing dan anjing dari penyakit rabies. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/hp.

Pemilik kucing bersama kucingnya berfoto usai mengikuti kegiatan pelayanan steril dan vaksin rabies pada kucing dan anjing di Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (24/6/2023). Layanan oleh Dinas Pertanian dan Pangan setempat bekerjasama dengan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Jateng dan Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Jateng serta Lets Adopt Indonesia itu untuk mencegah over populasi kucing liar serta melindungi hewan kucing dan anjing dari penyakit rabies. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/hp.

Related News