Sidang pembacaan tuntutan Mario Dandy

  • August 15, 2023 13:18 GMT+700

Terdakwa kasus penganiayaan atas Cristalino David Ozora, Mario Dandy Satriyo (tengah) berjalan sebelum menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (15/8/2023). Sidang yang dipimpin oleh hakim Alimin Ribut Sudjono tersebut beragendakan pembacaan tuntutan oleh jaksa. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Terdakwa kasus penganiayaan atas Cristalino David Ozora, Mario Dandy Satriyo (kedua kiri) memasuki ruangan sebelum menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (15/8/2023). Sidang yang dipimpin oleh hakim Alimin Ribut Sudjono tersebut beragendakan pembacaan tuntutan oleh jaksa. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Terdakwa kasus penganiayaan atas Cristalino David Ozora, Mario Dandy Satriyo (kiri) berdiskusi dengan kuasa hukumnya sebelum menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (15/8/2023). Sidang yang dipimpin oleh hakim Alimin Ribut Sudjono tersebut beragendakan pembacaan tuntutan oleh jaksa. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Related News