Guadalajara Open: Sloane Stephens menang atas Ann Li

  • September 18, 2023 12:37 GMT+700

Petenis AS Sloane Stephens melakukan selebrasi dengan mengepalkan tangannnya saat berhasil merebut satu poin dari lawannya yang juga rekan senegaranya Ann Li dalam laga Turnamen Tenis Guadalajara Open,  di Panamerican Tennis Center, Guadalajara, Meksiko, Minggu (17/9/2023).  Sloane Stephens melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan lawannya straight set (7-5 dan 6-4). ANTARA FOTO/Reuters-Henry Romero/hp.

Petenis AS Sloane Stephens melakukan service bola ke arah lawannya yang juga rekan senegaranya Ann Li dalam laga Turnamen Tenis Guadalajara Open,  di Panamerican Tennis Center, Guadalajara, Meksiko, Minggu (17/9/2023).  Sloane Stephens melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan lawannya straight set (7-5 dan 6-4). ANTARA FOTO/Reuters-Henry Romero/hp.

Petenis AS Ann Li mengembalikan bola ke arah lawannya yang juga rekan senegaranya Sloane Stephens  dalam laga Turnamen Tenis Guadalajara Open,  di Panamerican Tennis Center, Guadalajara, Meksiko, Minggu (17/9/2023).  Sloane Stephens melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan lawannya straight set (7-5 dan 6-4). ANTARA FOTO/Reuters-Henry Romero/hp.

Related News