Siap bertanding di grup C, Timnas Inggris U-17 tiba di Indonesia

  • November 3, 2023 13:39 GMT+700

Sejumlah pesepak bola Timnas Inggris U-17 berjalan menuju titik penjemputan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (3/11/2023). Tim berjuluk The Young Lions tersebut berada dalam Grup C pada ajang Piala Dunia  U-17 bersama Iran, Kaledonia Baru, dan Brasil yang akan bertanding di Jakarta International Stadium. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/aww.

Sejumlah pesepak bola Timnas Inggris U-17 berjalan menuju titik penjemputan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (3/11/2023). Tim berjuluk The Young Lions tersebut berada dalam Grup C pada ajang Piala Dunia U-17 bersama Iran, Kaledonia Baru, dan Brasil yang akan bertanding di Jakarta Internasional Stadium. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/aww.

Pelatih Timnas Inggris U-17 Ryan Felix Mayne Garry berpose saat menuju titik penjemputan setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (3/11/2023). Tim berjuluk The Young Lions tersebut berada dalam Grup C pada ajang Piala Dunia U-17 bersama Iran, Kaledonia Baru, dan Brasil yang akan bertanding di Jakarta Internasional Stadium. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/aww.

Related News