Ratusan wisatawan penumpang kapal pesiar tiba di Sabang

  • April 9, 2024 12:32 GMT+700

Kapal pesiar MS Azamara Onward yang membawa wisatawan mancanegara bersandar di Dermaga CT-3 BPKS, Kota Sabang, Aceh, Selasa (9/4/2024). Kapal pesiar MS Azamara Onward mengangkut sebanyak 511 wisatawan dari berbagai negara untuk melakukan tur wisata ke Pulau Weh Sabang dengan mengunjungi sejumlah destinasi wisata jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, dan kunjungan ini diharapkan berdampak pada pertumbuhan ekonomi warga. ANTARA FOTO/Khalis Surry/pras.

Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi (ketiga kanan) didampingi Wakil Kepala BPKS Teuku Zanuarsyah (kanan) menyerahkan cinderamata kepada kapten kapal pesiar MS Azamara Onward yang membawa wisatawan mancanegara saat bersandar di Dermaga CT-3 BPKS, Kota Sabang, Aceh, Selasa (9/4/2024). Kapal pesiar MS Azamara Onward mengangkut sebanyak 511 wisatawan dari berbagai negara untuk melakukan tur wisata ke Pulau Weh Sabang dengan mengunjungi sejumlah destinasi wisata jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, dan kunjungan ini diharapkan berdampak pada pertumbuhan ekonomi warga. ANTARA FOTO/Khalis Surry/pras.

Sejumlah wisatawan mancanegara penumpang kapal pesiar MS Azamara Onward melihat suvenir yang dijual pelaku usaha kreatif di Dermaga CT-3 BPKS, Kota Sabang, Aceh, Selasa (9/4/2024). Kapal pesiar MS Azamara Onward mengangkut sebanyak 511 wisatawan dari berbagai negara untuk melakukan tur wisata ke Pulau Weh Sabang dengan mengunjungi sejumlah destinasi wisata jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, dan kunjungan ini diharapkan berdampak pada pertumbuhan ekonomi warga. ANTARA FOTO/Khalis Surry/pras.

Related News