Menteri BUMN resmikan wisata sejarah dan jurnalisme ANTARA Heritage Center di Jakarta

  • May 14, 2024 13:04 GMT+700

Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) berbincang dengan Menkominfo Budi Arie Setiadi (tengah) dan Dirut Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir (kanan) saat akan menandatangani prasasti pada acara peresmian ANTARA Heritage Center di Jakarta, Selasa (14/5/2024). ANTARA Heritage Center diharapkan bisa menjadi ikon baru destinasi wisata sejarah dan jurnalisme di Kota Jakarta, sekaligus menjadi wadah bagi insan ANTARA dapat menghasilkan produk informasi yang mendidik, mencerahkan, memberdayakan, dan membangkitkan nasionalisme. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/tom.

Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) berbincang dengan Menkominfo Budi Arie Setiadi (kanan), Dirjen IKP Usman Kansong (kedua kiri), Anggota Dewan Pengawas Perum LKBN ANTARA Widodo Muktiyo (kedua kanan), dan Dirut Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir (tengah) di ruang Adam Malik usai peresmian ANTARA Heritage Center di Jakarta, Selasa (14/5/2024). ANTARA Heritage Center diharapkan bisa menjadi ikon baru destinasi wisata sejarah dan jurnalisme di Kota Jakarta, sekaligus menjadi wadah bagi insan ANTARA dapat menghasilkan produk informasi yang mendidik, mencerahkan, memberdayakan, dan membangkitkan nasionalisme. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/tom.

Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) berjalan bersama Menkominfo Budi Arie Setiadi (ketiga kiri), Anggota Dewan Pengawas Perum LKBN ANTARA Monang Sinaga (kanan), Dirut Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir (kedua kiri), dan Direktur Komersil Pengembangan Bisnis dan IT Jaka Sugianto (kedua kanan) saat akan meresmikan ANTARA Heritage Center di Jakarta, Selasa (14/5/2024). ANTARA Heritage Center diharapkan bisa menjadi ikon baru destinasi wisata sejarah dan jurnalisme di Kota Jakarta, sekaligus menjadi wadah bagi insan ANTARA dapat menghasilkan produk informasi yang mendidik, mencerahkan, memberdayakan, dan membangkitkan nasionalisme. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/tom.

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) berbincang dengan Dirut Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir (kiri) serta jajaran Direksi serta Dewan Pengawas LKBN ANTARA saat meresmikan ANTARA Heritage Center di Jakarta, Selasa (14/5/2024). ANTARA Heritage Center diharapkan bisa menjadi ikon baru destinasi wisata sejarah dan jurnalisme di Kota Jakarta, sekaligus menjadi wadah bagi insan ANTARA dapat menghasilkan produk informasi yang mendidik, mencerahkan, memberdayakan, dan membangkitkan nasionalisme. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/tom.

Menteri BUMN Erick Thohir (ketiga kiri) bersama Menkominfo Budi Arie Setiadi (kedua kiri), Anggota Dewan Pengawas Perum LKBN ANTARA Widodo Muktiyo (kiri), dan Dirut Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir (kanan) berfoto di ruang podcast studio ANTARA TV usai peresmian ANTARA Heritage Center di Jakarta, Selasa (14/5/2024). ANTARA Heritage Center diharapkan bisa menjadi ikon baru destinasi wisata sejarah dan jurnalisme di Kota Jakarta, sekaligus menjadi wadah bagi insan ANTARA dapat menghasilkan produk informasi yang mendidik, mencerahkan, memberdayakan, dan membangkitkan nasionalisme. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/tom.

Related News