Kemeriahan Festival Perahu Naga di Provinsi Guizhou

  • June 11, 2024 13:04 GMT+700

Peserta beradu kecepatan saat berpartisipasi dalam lomba perahu naga di wilayah Zhenyuan, Prefektur Otonom Etnis Miao dan Dong Qiandongnan, Provinsi Guizhou, China barat daya, Senin (10/6/2024). Festival Perahu Naga, juga dikenal sebagai Festival Duanwu, merupakan hari libur tradisional di China. ANTARA FOTO/Xinhua/Yang Wenbin/rwa.

Peserta beradu kecepatan saat berpartisipasi dalam lomba perahu naga di wilayah Zhenyuan, Prefektur Otonom Etnis Miao dan Dong Qiandongnan, Provinsi Guizhou, China barat daya, Senin (10/6/2024). Festival ini dirayakan pada hari kelima di bulan kelima dalam kalender lunar China dan tahun ini jatuh pada Senin (10/6). ANTARA FOTO/Xinhua/Yang Wenbin/rwa.

Peserta beradu kecepatan saat berpartisipasi dalam lomba perahu naga di wilayah Zhenyuan, Prefektur Otonom Etnis Miao dan Dong Qiandongnan, Provinsi Guizhou, China barat daya, Senin (10/6/2024). Festival Perahu Naga dirayakan pada hari kelima di bulan kelima dalam kalender lunar China dan tahun ini jatuh pada Senin (10/6). ANTARA FOTO/Xinhua/Yang Wenbin/rwa.

Related News