Kampanye akbar Prabowo - Sandi di Sidoarjo

  • March 31, 2019 18:04 GMT+700

Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kanan) dan Sandiaga Uno (kiri) menyapa pendukungnya saat kampanye akbar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (31/3/2019). ANTARA FOTO/Umarul Faruq/pras.

Simpatisan memakai topeng Prabowo saat kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (31/3/2019). Kampanye tersebut dihadiri seluruh simpatisan yang bertujuan untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam Pemilu pada April mendatang. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/pras.

Ribuan simpatisan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 saat kampanye akbar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (31/3/2019). Kampanye tersebut dihadiri seluruh simpatisan yang bertujuan untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam Pemilu pada April mendatang. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/pras.

Atribut yang dibawa salah seorang simpatisan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 saat kampanye akbar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (31/3/2019). Kampanye tersebut dihadiri seluruh simpatisan yang bertujuan untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam Pemilu pada April mendatang. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/pras.

Related News