Banjir Bandung Selatan

  • April 9, 2019 11:39 GMT+700

Warga melintasi banjir yang merendam jalan di Desa Kebondalem, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Jawa Timur, Selasa (9/4/2019). Dari data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jombang, banjir akibat tingginya intensitas hujan serta luapan sungai Pancir dan kali Gunting menyebabkan enam desa di empat kecamatan terdampak banjir dengan ketinggian air bervariasi 20 cm - 60 cm. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/hp.

Warga menggunakan becak untuk melintasi banjir luapan Sungai Citarum di kawasan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (9/4/2019). Ketinggian air pada banjir di kawasan Bandung Selatan tersebut masih berkisar 30 cm hingga 2 meter akibat intensitas curah hujan yang tinggi sejak beberapa hari yang lalu yang merendam permukiman dan akses jalan dari dari kabupaten Bandung ke Kota Bandung. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Warga menggunakan perahu untuk melintasi banjir luapan Sungai Citarum di kawasan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (9/4/2019). Ketinggian air pada banjir di kawasan Bandung Selatan tersebut masih berkisar 30 cm hingga 2 meter akibat intensitas curah hujan yang tinggi sejak beberapa hari yang lalu yang merendam permukiman dan akses jalan dari dari kabupaten Bandung ke Kota Bandung. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Warga beraktivitas di pengungsian akibat terdampak banjir luapan Sungai Citarum di Pengungsian Kantor Desa Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (9/4/2019). Ketinggian air pada banjir di kawasan Bandung Selatan tersebut masih berkisar 30 cm hingga 2 meter akibat intensitas curah hujan yang tinggi sejak beberapa hari yang lalu yang merendam permukiman dan akses jalan dari dari kabupaten Bandung ke Kota Bandung. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Related News