Pelepasliaran Kukang Jawa di SMGS

  • May 3, 2019 15:22 GMT+700

Seekor Kukang Jawa (Nycticebus javanicus) keluar dari kandang sementara saat dilepasliarkan ke tempat Suaka Margasatwa Gunung Sawal (SMGS), Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (3/5/2019). Sebanyak 31 ekor Kukang tersebut merupakan hasil serahan masyarakat ke sejumlah BKSDA di Wilayah Jabar dan dititiprawatkan ke IAR Indonesia untuk menjalani rehabilitasi, untuk dilepasliarkan kembali ke habitatnya di SMGS dan di Hutan Konservasi Masigit-Kareumbi, Bandung. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/foc.

\Tim medis International Animal Rescue (IAR) mengecek kondisi kesehatan seekor Kukang Jawa (Nycticebus javanicus) sebelum dilepasliarkan ke tempat Suaka Margasatwa Gunung Sawal (SMGS), Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (3/5/2019). Sebanyak 31 ekor Kukang tersebut merupakan hasil serahan masyarakat ke sejumlah BKSDA di Wilayah Jabar dan dititiprawatkan ke IAR Indonesia untuk menjalani rehabilitasi, untuk dilepasliarkan kembali ke habitatnya di SMGS dan di Hutan Konservasi Masigit-Kareumbi, Bandung. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/foc.

Seekor Kukang Jawa (Nycticebus javanicus) memanjat pohon saat dilepasliarkan ke tempat Suaka Margasatwa Gunung Sawal (SMGS), Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (3/5/2019). Sebanyak 31 ekor Kukang tersebut merupakan hasil serahan masyarakat ke sejumlah BKSDA di Wilayah Jabar dan dititiprawatkan ke IAR Indonesia untuk menjalani rehabilitasi, untuk dilepasliarkan kembali ke habitatnya di SMGS dan di Hutan Konservasi Masigit-Kareumbi, Bandung. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/foc.

Related News