Mengenal sejarah Indonesia Belanda

  • June 27, 2019 14:37 GMT+700

Sejumlah siswa melintas di depan makam tentara yang gugur di Indonesia saat melawan Jepang di Taman Kehormatan Kerajaan Nederland Ereveld Pandu, Bandung, Jawa Barat, Kamis (27/6/2019). Kegiatan yang diikuti oleh siswa Sakola Ra'jat Iboe Inggit Garnasih tersebut ditujukan untuk memberikan edukasi kepada anak-anak mengenai hubungan sejarah Belanda dan Indonesia. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Seorang pegiat sejarah menunjukan makam tentara Belanda yang gugur di Indonesia saat melawan Jepang kepada siswa di Taman Kehormatan Kerajaan Nederland Ereveld Pandu, Bandung, Jawa Barat, Kamis (27/6/2019). Kegiatan yang diikuti oleh siswa Sakola Ra'jat Iboe Inggit Garnasih tersebut ditujukan untuk memberikan edukasi kepada anak-anak mengenai hubungan sejarah Belanda dan Indonesia. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Seorang pengurus menunjukan makam tentara Belanda yang gugur di Indonesia saat melawan Jepang di Taman Kehormatan Kerajaan Nederland Ereveld Pandu, Bandung, Jawa Barat, Kamis (27/6/2019). Kegiatan yang diikuti oleh siswa Sakola Ra'jat Iboe Inggit Garnasih tersebut ditujukan untuk memberikan edukasi kepada anak-anak mengenai hubungan sejarah Belanda dan Indonesia. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Related News