Jokowi visits Cirebon for open campaign

Jokowi visits Cirebon for open campaign

Antara
Cirebon, W Java (ANTARA) - Presidential candidate number 01 Joko Widodo was present at the open campaign organized by the Indonesian Coalition Work National Campaign Team in Cirebon District, West Java, Friday.

The incumbent president and his wife Iriana arrived at the campaign location at around 10.00 am local time.

An open campaign was held in the field of Gebang Mekar Village in Cirebon District, targeting some 20 thousand participants.

The venue is on the north coast of Java Island where several fishermen are engaged in activities.

Artist Said Bajuri acted as the host of the open campaign.

Prior to entry on the stage, presidential candidate Jokowi had boarded a 200-meter boat-shaped ornamental car for a parade as part of a campaign.

The Indonesian Democratic Party-Struggle (PDIP) Chairperson Megawati Soekarnoputri, senior  PDIP politicians Pramono Anung and Rokhmin Dahuri, as well as West Java Governor Ridwan Kamil, and the Jokowi-Ma'ruf Amin pair's national campaign team chief Erick Thohir were attendees at the open campaign.

Prior to attending the open campaign, Jokowi held a closed-door meeting with the Cirebon community and religious leaders at a hotel where he was staying. Members of the mass media were barred from the meeting.  

Comments

  1. rabechus..!!coment lu bener2 kampungan.

    ngakbecus sesuai dgn nama lu.

  2. Obama seperti orang yg benar-2 akan membawa perdamaian dan keadilan pada hal belum tentu terbukti, knp? namanya jg manusia tdk luput dari salah dan lupa. ga usah di bangga2kan lah, klo kita mau maju sejahtera ya harus berbenah terhadap keperluan sendiri bukannya berharap pada org lain.

  3. yang paling penting, kita sebagai orang indonesia harus bangga menjadi warganya sendiri, membangun indonesia dengan segenap hati dan jiwa, bersinergi satu sama lain, supaya kita menjadi bangsa yang besar dan terhormat.

  4. kita jangan berharap banyak terhadap bangsa lain berdirilah dikaki kita sendiri. berlakulah jujur terhadap bangsa ini

  5. Saya engga terlalu percaya dengan eforia Obama....



    paling2 amerik yah tetap amerika, begitu2 aja dari dulu hingga sekarang. malah yang saya takutkan kalo Obamaakan bernasip sama sepertimantan president John F. kennedy

  6. siapa tau utang2 indonesia jadi lunas semua karena dianggap ga berutang karena kebijakan mr.pr.obama......huahahahaha........ oya, orang2 kaya tak usah takut kekayaan nya dipotong pajak. tenang ajalah. kalo kaya pasti siap bayar pajak toh? benar bukan....apa mungkin orang miskin bayar pajak? (ini untuk menjawab komentar saudara2 kita yang bilang obama musuh orang kaya karena kebijakan pajaknya). hehehe....

  7. Gak mutu loo rabechus!!!

  8. mendingan nggak usah jadi sekutu deh, paling cuma ngeret2 mau ngisep kekayaan alam indonesia lagi. mau budakin kita lg. siapapun presidennya amerika selalu memproduksi kebijakan yang egois. kalo nggak diturutin ngancam pake alasan ham atau yang lain. padahal kelakuannya seperti setan dan lebih biadab dari iblis

  9. lebay ah, sama aja..

  10. Intinya kita tidak perlu dan tidak harus menanggapi serius dengan apa yang namanya janji prioritas-prioritasan, apalagi dari amerika, karena dengan itu kita indonesia akan otomatis terpengaruh dengan kebijakan politik amerika,,,, justru kita yang memprioritaskan amerika untuk berdemokrasi dan tidak memposisikan diri seolah-olah sebagai pengatur kebijakan politik dunia.