Menteri Koperasi dan UKM kunjungi Kantor Berita Antara

  • March 6, 2020 16:56 GMT+700

Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat (kanan) berbincang dengan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Teten Masduki (kiri) saat menerima kunjungannya di Wisma Antara, Jakarta, Jumat (6/3/2020). Kunjungan Teten Masduki tersebut dalam rangka wawancara khusus membahas prospek Koperasi dan UKM dalam industri 4.0. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat (kanan) memberikan cenderamata karya foto pewarta Antara kepada Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Teten Masduki (kiri) di Wisma Antara, Jakarta, Jumat (6/3/2020). Kunjungan Teten Masduki tersebut dalam rangka wawancara khusus membahas prospek Koperasi dan UKM dalam industri 4.0. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat (kiri) didampingi Pemimpin Redaksi Akhmad Munir (kedua kiri) berbincang dengan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Teten Masduki (kedua kanan) saat menerima kunjungan ke ruang redaksi Antara di Wisma Antara, Jakarta, Jumat (6/3/2020). Kunjungan Teten Masduki tersebut dalam rangka wawancara khusus membahas prospek Koperasi dan UKM dalam industri 4.0. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Related News