Bulog salurkan kedelai dengan harga rendah

  • April 18, 2022 13:38 GMT+700

Direktur Utama Perum BULOG Budi Waseso (kanan) melepas keberangkatan truk yang membawa kedelai dengan harga rendah di Gudang FKS Multi Agro Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/4/2022). Pada kesempatan tersebut Budi Waseso meninjau penyaluran perdana 100 ton kedelai dengan harga rendah yang akan didistribusikan ke pengrajin melalui Primer Koperasi Produsen Tempe Tahu Indonesia (Primkopti) di wilayah Kabupaten Bogor, Depok, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Indramayu, dan Kabupaten Kuningan. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp.

Direktur Utama Perum BULOG Budi Waseso meninjau persediaan kedelai di Gudang FKS Multi Agro Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/4/2022). Pada kesempatan tersebut Budi Waseso meninjau penyaluran perdana 100 ton kedelai dengan harga rendah yang akan didistribusikan ke pengrajin melalui Primer Koperasi Produsen Tempe Tahu Indonesia (Primkopti) di wilayah Kabupaten Bogor, Depok, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Indramayu, dan Kabupaten Kuningan. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp.

Direktur Utama Perum BULOG Budi Waseso (tengah) didampingi Direktur Supply Chain dan Pelayanan Publik (SCPP) Perum BULOG, Mokhamad Suyamto (kanan) meninjau persediaan kedelai di Gudang FKS Multi Agro Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/4/2022). Pada kesempatan tersebut Budi Waseso meninjau penyaluran perdana 100 ton kedelai dengan harga rendah yang akan didistribusikan ke pengrajin melalui Primer Koperasi Produsen Tempe Tahu Indonesia (Primkopti) di wilayah Kabupaten Bogor, Depok, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Indramayu, dan Kabupaten Kuningan. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp.

Related News