Menteri Kelautan dan Perikanan tinjau SUPM Tegal

  • April 19, 2022 17:24 GMT+700

Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono (ketiga kanan) didamping Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi (tengah) meninjau karya siswa saat kunjungan kerja ke Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan Tegal di Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Tegal, Jawa Tengah, Selasa (19/4/2022). Tinjauan tersebut untuk melihat langsung karya dan ruang pelatihan siswa perikanan. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/hp.

Sejumlah siswa melakukan pelatihan pertolongan di dalam air saat kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono di Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan Tegal di Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Tegal, Jawa Tengah, Selasa (19/4/2022). Tinjauan Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono tersebut untuk melihat langsung karya dan ruang pelatihan siswa perikanan. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/hp.

Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono (kedua kanan) didamping Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi (keempat kanan) meninjau ruang pelatihan siswa saat kunjungan kerja ke Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan Tegal di Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Tegal, Jawa Tengah, Selasa (19/4/2022). Tinjauan Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono tersebut untuk melihat langsung karya dan ruang pelatihan siswa perikanan. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/hp.

Related News