Liga Europa: Rangers melaju ke final setelah kalahkan RB Leipzig

  • May 6, 2022 08:05 GMT+700

Pesepak bola RB Leipzig Christopher Nkunku (tengah) berupaya melewati penjagaan pesepak bola Rangers Borna Barisic dan Connor Goldson dalam laga semi final leg kedua Liga Europa​​​​​​​, di Stadion Ibrox, Glasgow, Scotland,  Inggris, Kamis (6/5/2022). Rangers berhasil melau ke final setelah menang 3-1 dalam pertandigan ini dan secara agregat unggul 3-2 atas  RB Leipzig. ANTARA FOTO/Reuters--Russell Cheyne/hp.

Pesepak bola Rangers John Lundstram melakaukan selebrasi setelah pertandingan usai melawan RB Leipzig ​​​​​​​ dalam laga semi final leg kedua Liga Europa​​​​​​​, di Stadion Ibrox, Glasgow, Scotland,  Inggris, Kamis (6/5/2022). Rangers berhasil melau ke final setelah menang 3-1 dalam pertandigan ini dan secara agregat unggul 3-2 atas  RB Leipzig. ANTARA FOTO/Reuters--Russell Cheyne/hp.

Penjaga gawang Rangers Allan McGregor (kanan) melakukan selebrasi dengan rekannya setelah pertandingan usai melawan  RB Leipzig dalam laga semi final leg kedua Liga Europa​​​​​​​, di Stadion Ibrox, Glasgow, Scotland,  Inggris, Kamis (6/5/2022). Rangers berhasil melau ke final setelah menang 3-1 dalam pertandigan ini dan secara agregat unggul 3-2 atas  RB Leipzig. ANTARA FOTO/Reuters--Russell Cheyne/hp.Lee Smith

Related News