Lokasi kuburan jurnalis hilang di Amazon ditemukan

  • June 16, 2022 10:46 GMT+700

Seorang demonstran mengikuti aksi untuk pencarian jurnalis Inggris Dom Phillips dan pakar adat Bruno Pereira yang hilang saat meliput di bagian terpencil hutan hujan Amazon dekat perbatasan dengan Peru, di Brasil, Rabu (15/6/2022). Kepolisian Brasil mengungkap salah satu tersangka yaitu Amarildo da Costa de Oliveira yang mengaku membunuh jurnalis Dom Phillips dan seorang ahli suku pedalaman Bruno Araujo Pereira yang hilang saat dalam perjalanan di Desa Javari pada 5 Juni lalu. ANTARA FOTO/REUTERS/Ueslei Marcelino/rwa.

Polisi Federal mengangkat kantong jenazah berisi potongan tubuh setelah seorang pria yang dituduh terlibat hilangnya jurnalis Inggris Dom Phillips dan pakar adat Bruno Pereira menunjukkan lokasi mereka kepada pihak berwenang di Atalaia do Norte, negara bagian Amazonas, Brasil, Rabu (15/6/2022). Keduanya hilang setelah mengikuti patroli suku pedalaman di Sungai Itaquai untuk mencegah invasi nelayan dan pemburu ilegal di Desa Javari. ANTARA FOTO/REUTERS/Bruno Kelly/rwa.

Polisi Federal mengawal seorang pria yang dituduh terlibat dalam hilangnya jurnalis Inggris Dom Phillips dan pakar adat Bruno Pereira, yang hilang saat meliput di bagian terpencil dan tanpa hukum di hutan hujan Amazon, dekat perbatasan dengan Peru, di Atalaia do Norte , negara bagian Amazonas, Brasil, Rabu (15/6/2022). Keduanya hilang setelah mengikuti patroli suku pedalaman di Sungai Itaquai untuk mencegah invasi nelayan dan pemburu ilegal di Desa Javari. ANTARA FOTO/REUTERS/Bruno Kelly/rwa.

Related News