Kodam III Siliwangi gelar pameran inovasi otomotif

  • July 22, 2022 15:15 GMT+700

Anggota komunitas motor trabas melakukan aksi gaya bebas saat pameran inovasi automotif di Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat, Jumat (22/7/2022). Pameran Inovasi Automotif yang diadakan oleh Kodam III Siliwangi tersebut menampilkan inovasi kendaraan roda empat dan roda dua dari berbagai komunitas di Kota Bandung yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/pras.

Anggota komunitas menggunakan kendaraan yang telah dimodifikasi saat pameran inovasi automotif di Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat, Jumat (22/7/2022). Pameran Inovasi Automotif yang diadakan oleh Kodam III Siliwangi tersebut menampilkan inovasi kendaraan roda empat dan roda dua dari berbagai komunitas di Kota Bandung yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/pras.

Pengunjung berfoto dengan kendaraan yang dipamerkan saat pameran inovasi automotif di Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat, Jumat (22/7/2022). Pameran Inovasi Automotif yang diadakan oleh Kodam III Siliwangi tersebut menampilkan inovasi kendaraan roda empat dan roda dua dari berbagai komunitas di Kota Bandung yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/pras.

Related News