Bunga duka cita di Buckingham Palace

  • September 9, 2022 13:38 GMT+700

Seorang polisi berjaga dekat tumpukan buket bunga-bunga ungkapan duka warga atas meninggalnya Ratu Elizabeth II di kawasan Istana Buckingham, London, Inggris, Kamis (8/9/2022). Ratu Britania Raya tersebut meninggal dunia pada usia ke 96. ANTARA FOTO/REUTERS/Henry Nicholls/foc.

Seorang warga membawa buket bunga untuk diletakkan di kawasan Istana Buckingham sebagai ungkapan duka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II di kawasan Istana Buckingham, London, Inggris, Kamis (8/9/2022). Ratu Britania Raya tersebut meninggal dunia pada usia ke 96. ANTARA FOTO/REUTERS/Henry Nicholls/foc.

Sejumlah buket bunga diletakkan di kawasan Istana Buckingham sebagai ungkapan duka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II di kawasan Istana Buckingham, London, Inggris, Kamis (8/9/2022). Ratu Britania Raya tersebut meninggal dunia pada usia ke 96. ANTARA FOTO/REUTERS/Toby Melville/foc.

Seorang warga merenung dekat tumpukan karangan bunga yang diletakkan di kawasan Istana Buckingham sebagai ungkapan duka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II di kawasan Istana Buckingham, London, Inggris, Kamis (8/9/2022). Ratu Britania Raya tersebut meninggal dunia pada usia ke 96. ANTARA FOTO/REUTERS/Henry Nicholls/foc.

Related News