Penanganan pascabanjir di Banyuwangi

  • November 9, 2022 15:37 GMT+700

Sejumlah relawan membersihkan material yang menutup saluran sungai akibat banjir di Dusun Krajan, Kalibaru, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (9/11/2022). Proses penanganan pascabanjir yang mengakibatkan 35 rumah warga hilang terseret air itu, terkendala medan yang tidak dapat dilalui alat berat sehingga dilakukan penanganan secara manual oleh warga dan relawan. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp.

Warga melintas di lokasi pemukiman yang tersapu banjir di Dusun Krajan, Kalibaru, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (9/11/2022). Proses penanganan paska banjir yang mengakibatkan 35 rumah warga hilang terseret air itu, terkendala medan yang tidak dapat dilalui alat berat sehingga dilakukan penanganan secara manual oleh warga dan relawan. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp.

Sejumlah petugas BPBD menyedot air untuk membersihkan material yang terbawa banjir di Dusun Krajan, Kalibaru, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (9/11/2022). Proses penanganan paska banjir yang mengakibatkan 35 rumah warga hilang terseret air itu, terkendala medan yang tidak dapat dilalui alat berat sehingga dilakukan penanganan secara manual oleh warga dan relawan. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp.

Related News