Agenda Indonesia's FOLU Net Sink 2030

  • November 9, 2022 19:32 GMT+700

Wakil Ketua Umum KADIN Bidang Lingkungan Hidup dan Kehutanan Silverius Oscar Unggul (tengah) bersama Chief Sustainability Officer APP Sinar Mas Elim Sritaba (kanan), dan Peneliti BRIN Haruni Krisnawati (kiri) membentuk simbol "Lestari" dengan jari mereka usai menjadi pembicarta terkait kolaborasi multipihak untuk pencapaian Net Zero Emission pada Konferensi Perubahan Iklim COP27 UNFCCC di Paviliun Indonesia, Sharm El Sheikh, Mesir, Rabu (9/11/2022). Sinergi tersebut diharapkan dapat mendorong percepatan pencapaian target Net Zero Emission di tahun 2060 atau lebih cepat. ANTARA FOTO/Saptono/hp.

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya (kiri) bersama Menteri Negara untuk Asia, Energi, Iklim, dan Lingkungan Inggris Lord Goldsmith (kedua kiri), Menteri Pembangunan Internasional Norwegia Tvinnereim (kedua kanan), dan Deputi Utusan Khusus Presiden Amerika Serikat untuk Iklim Rick Duke (kanan) berdiskusi pencegahan perubahan iklim di Paviliun Indonesia pada konferensi perubahan iklim COP27 UNFCCC di Sharm El Sheikh, Mesir, Rabu (9/11/2022). Pejabat senior tiga Negara itu mengapresiasi komitmen Indonesia yang lebih ambisius melalui agenda Indonesia's FOLU Net Sink 2030. ANTARA FOTO/Saptono/hp.

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya (kedua kiri) berbincang dengan Menteri Negara untuk Asia, Energi, Iklim, dan Lingkungan Inggris Lord Goldsmith (kiri), Menteri Pembangunan Internasional Norwegia Tvinnereim (kedua kanan), dan Deputi Utusan Khusus Presiden Amerika Serikat untuk Iklim Rick Duke (kanan) di Paviliun Indonesia pada konferensi perubahan iklim COP27 UNFCCC di Sharm El Sheikh, Mesir, Rabu (9/11/2022). Pejabat senior tiga Negara itu mengapresiasi komitmen Indonesia yang lebih ambisius melalui agenda Indonesia's FOLU Net Sink 2030. ANTARA FOTO/Saptono/hp.

AGENDA INDONESIA'S FOLU NET SINK 2030

AGENDA INDONESIA'S FOLU NET SINK 2030

AGENDA INDONESIA'S FOLU NET SINK 2030. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya (kedua kiri) berbincang dengan Menteri Negara untuk Asia, Energi, Iklim, dan Lingkungan Inggris Lord Goldsmith (kiri), Menteri Pembangunan Internasional Norwegia Tvinnereim (kedua kanan), dan Deputi Utusan Khusus Presiden Amerika Serikat untuk Iklim Rick Duke (kanan) di Paviliun Indonesia pada konferensi perubahan iklim COP27 UNFCCC di Sharm El Sheikh, Mesir, Rabu (9/11/2022). Pejabat senior tiga Negara itu mengapresiasi komitmen Indonesia yang lebih ambisius melalui agenda Indonesia's FOLU Net Sink 2030. ANTARA FOTO/Saptono/nzANTARA FOTO/Saptono (ANTARA FOTO/Saptono)

AGENDA INDONESIA'S FOLU NET SINK 2030

Related News