Ragam pesawat nirawak buatan China

  • November 11, 2022 14:27 GMT+700

Sebuah pesawat nirawak (unmanned aerial vehicle/UAV) CH-6 dipamerkan di Pameran Penerbangan dan Dirgantara Internasional China (China International Aviation and Aerospace Exhibition) ke-14, yang juga dikenal dengan nama Airshow China di kota pelabuhan Zhuhai, Provinsi Guangdong, China selatan, Kamis (10/11/2022). Berbagai pesawat nirawak dan sistem anti-drone buatan China dipamerkan di Airshow China ke-14. ANTARA FOTO/Xinhua/Lu Hanxin/foc.

Sebuah helikopter nirawak TD550 dipamerkan di Pameran Penerbangan dan Dirgantara Internasional China (China International Aviation and Aerospace Exhibition) ke-14, yang juga dikenal dengan nama Airshow China, di kota pelabuhan Zhuhai, Provinsi Guangdong, China selatan, Kamis (10/11/2022). Berbagai pesawat nirawak dan sistem anti-drone buatan China dipamerkan di Airshow China ke-14. ANTARA FOTO/Xinhua/Liu Dawei/foc.

Sebuah pesawat nirawak (unmanned aerial vehicle/UAV) WL-1E yang dipamerkan dalam Pameran Penerbangan dan Dirgantara Internasional China (China International Aviation and Aerospace Exhibition) ke-14, yang juga dikenal dengan nama Airshow China, di kota pelabuhan Zhuhai, Provinsi Guangdong, China selatan, Rabu (9/11/2022). Berbagai pesawat nirawak dan sistem anti-drone buatan China dipamerkan di Airshow China ke-14. ANTARA FOTO/Xinhua/Liu Dawei/foc.

Sebuah pesawat nirawak (unmanned aerial vehicle /UAV) FH-97A dipamerkan dalam Pameran Penerbangan dan Dirgantara Internasional China (China International Aviation and Aerospace Exhibition) ke-14, yang juga dikenal dengan nama Airshow China, di kota pelabuhan Zhuhai, Provinsi Guangdong, China selatan, Kamis (10/11/2022). Berbagai pesawat nirawak dan sistem anti-drone buatan China dipamerkan di Airshow China ke-14. ANTARA FOTO/Xinhua/Liu Dawei/foc.

Sebuah pesawat nirawak buatan China yang dipamerkan di Pameran Penerbangan dan Dirgantara Internasional China (China International Aviation and Aerospace Exhibition) ke-14, yang juga dikenal dengan nama Airshow China, di kota pelabuhan Zhuhai, Provinsi Guangdong, China selatan, Rabu (9/11/2022). Berbagai pesawat nirawak dan sistem anti-drone buatan China dipamerkan di Airshow China ke-14. ANTARA FOTO/Xinhua/Liu Dawei/foc.

Related News