Hasil survey Pilpres 2024 Voxpol Center

  • November 18, 2022 17:41 GMT+700

Politisi Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung (kiri), politisi PKS Muhammad Kholid (tengah), dan politisi Partai Nasdem Jakfar Sidik (kanan) menyimak pemaparan Direktur Eksekutif Voxpol Center Reseach & Consulting Pangi Syarwi Chaniago terkait hasil survei nasional bertajuk Peta Elektoral dan Simulasi Kandidat Capres Cawapres Pilpres 2024 di Jakarta, Jumat (18/11/2022). Berdasarkan hasil survei yang dilaksanakan pada 22 Oktober - 07 November 2022 itu mencatat nama Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto konsisten menempati posisi teratas dalam setiap simulasi kandidat utama calon presiden 2024 dan Sandiaga Uno menjadi salah satu calon wakil presiden potensial dengan elektabilitas cukup tinggi. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Politisi Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung (kiri), politisi PKS Muhammad Kholid (kedua kiri), politisi Partai Nasdem Jakfar Sidik (kedua kanan), dan moderator Aprillia Putri (kanan) menyimak pemaparan Direktur Eksekutif Voxpol Center Reseach & Consulting Pangi Syarwi Chaniago terkait hasil survei nasional bertajuk Peta Elektoral dan Simulasi Kandidat Capres Cawapres Pilpres 2024 di Jakarta, Jumat (18/11/2022). Berdasarkan hasil survei yang dilaksanakan pada 22 Oktober - 07 November 2022 itu mencatat nama Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto konsisten menempati posisi teratas dalam setiap simulasi kandidat utama calon presiden 2024 dan Sandiaga Uno menjadi salah satu calon wakil presiden potensial dengan elektabilitas cukup tinggi. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Direktur Eksekutif Voxpol Center Reseach & Consulting Pangi Syarwi Chaniago menyampaikan hasil survei nasional bertajuk Peta Elektoral dan Simulasi Kandidat Capres Cawapres Pilpres 2024 di Jakarta, Jumat (18/11/2022). Berdasarkan hasil survei yang dilaksanakan pada 22 Oktober - 07 November 2022 itu mencatat nama Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto konsisten menempati posisi teratas dalam setiap simulasi kandidat utama calon presiden 2024 dan Sandiaga Uno menjadi salah satu calon wakil presiden potensial dengan elektabilitas cukup tinggi. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Related News