Kormada II gelar pagelaran seni dan sejarah bangsa

  • December 3, 2022 09:08 GMT+700

Sejumlah personel TNI Angkatan Laut melakukan atraksi kolone senapan saat Pagelaran Seni Budaya Dan Sejarah Bangsa di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (2/12/2022) malam. Koarmada II menggelar Pagelaran Seni Budaya Dan Sejarah Bangsa dengan berbagai kegiatan di lokasi tersebut untuk memperingati Hari Pahlawan sekaligus memperingati Hari Armada. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/pras.

Penari Didik Nini Thowok membawakan Tari Jepindo saat Pagelaran Seni Budaya Dan Sejarah Bangsa di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (2/12/2022) malam. Koarmada II menggelar Pagelaran Seni Budaya Dan Sejarah Bangsa dengan berbagai kegiatan di lokasi tersebut untuk memperingati Hari Pahlawan sekaligus memperingati Hari Armada. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/pras.

Warga menyaksikan video mapping saat Pagelaran Seni Budaya Dan Sejarah Bangsa di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (2/12/2022) malam. Koarmada II menggelar Pagelaran Seni Budaya Dan Sejarah Bangsa dengan berbagai kegiatan di lokasi tersebut untuk memperingati Hari Pahlawan sekaligus memperingati Hari Armada. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/pras.

Related News