Budi daya jamur tiram peluang bisnis yang menjanjikan

  • February 6, 2023 21:37 GMT+700

Petani jamur tiram Buchari menunjukkan jamur tiram hasil budi daya di Kawasan Tebet, Jakarta, Senin (6/2/2023). Budi daya jamur tiram tersebut menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanjikan karena mudah dipelajari serta permintaan pasar yang terus meningkat dengan harga jual Rp20 ribu hingga Rp40 ribu per kilogram. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/tom.

Petani jamur tiram Buchari (kiri) dan Dwi Sabdo (kanan) memeriksa media tanam jamur tiram atau 'baglog' di Kawasan Tebet, Jakarta, Senin (6/2/2023). Budi daya jamur tiram tersebut menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanjikan karena mudah dipelajari serta permintaan pasar yang terus meningkat dengan harga jual Rp20 ribu hingga Rp40 ribu per kilogram. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/tom.

Petani jamur tiram Buchari memanen jamur tiram hasil budi daya di Kawasan Tebet, Jakarta, Senin (6/2/2023). Budi daya jamur tiram tersebut menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanjikan karena mudah dipelajari serta permintaan pasar yang terus meningkat dengan harga jual Rp20 ribu hingga Rp40 ribu per kilogram. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/tom.

Related News