Curah hujan tinggi dan tanggul sungai jebol, Kudus kembali dilanda banjir

  • February 16, 2023 14:17 GMT+700

Seorang guru berjalan keluar dari sekolah yang tergenang banjir di Desa Golantepus, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (16/2/2023). Intensitas hujan yang tinggi sejak Rabu (15/2) malam menyebabkan tanggul Sungai Piji dan Sungai Dawe jebol serta melimpasnya sejumlah sungai di wilayah itu sehingga ratusan rumah, jalan hingga beberapa sekolahan di Kecamatan Mejobo, Bae, Jati, dan Kaliwungu terendam banjir. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/tom.

Anggota TNI mendorong sepeda motor warga yang mogok saat melintasi jalan yang tergenang banjir di Desa, Mejobo, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (16/2/2023). Intensitas hujan yang tinggi sejak Rabu (15/2) malam menyebabkan tanggul Sungai Piji dan Sungai Dawe jebol serta melimpasnya sejumlah sungai di wilayah itu sehingga ratusan rumah, jalan hingga beberapa sekolahan di Kecamatan Mejobo, Bae, Jati, dan Kaliwungu terendam banjir. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/tom.

Warga melintasi jalan yang tergenang banjir di Desa, Mejobo, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (16/2/2023). Intensitas hujan yang tinggi sejak Rabu (15/2) malam menyebabkan tanggul Sungai Piji dan Sungai Dawe jebol serta melimpasnya sejumlah sungai di wilayah itu sehingga ratusan rumah, jalan hingga beberapa sekolahan di Kecamatan Mejobo, Bae, Jati, dan Kaliwungu terendam banjir. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/tom.

Pengendara melintasi jalan yang tergenang banjir di Desa, Mejobo, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (16/2/2023). Intensitas hujan yang tinggi sejak Rabu (15/2) malam menyebabkan tanggul Sungai Piji dan Sungai Dawe jebol serta melimpasnya sejumlah sungai di wilayah itu sehingga ratusan rumah, jalan hingga beberapa sekolahan di Kecamatan Mejobo, Bae, Jati, dan Kaliwungu terendam banjir. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/tom.

Related News