Akses jalan Kupang - Timor Leste terputus akibat longsor

  • February 19, 2023 17:15 GMT+700

Sejumlah warga mengevakuasi warga yang sakit di kawasan yang dipenuhi material longsor dan menutupi jalan trans Pulau Timor di Desa Oelmina, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, NTT, Minggu (19/2/2023). Longsor yang terjadi pada Jumat (17/2/2023) malam tersebut mengakibatkan terputusnya akses transportasi yang menghubungkan wilayah Pulau Timor mulai dari Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka, serta negara Timor Leste. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/nym.

Sejumlah warga melintas di kawasan yang dipenuhi material longsor di jalan trans Pulau Timor di Desa Oelmina, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, NTT, Minggu (19/2/2023). Longsor yang terjadi pada Jumat (17/2/2023) malam tersebut mengakibatkan terputusnya akses transportasi yang menghubungkan wilayah Pulau Timor mulai dari Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka, serta negara Timor Leste. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/nym.

Tiga eksavator mengeruk material longsor yang diakibatkan oleh tingginya curah hujan di jalan Trans Pulau Timor Kilometer 73, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, NTT, Minggu (19/2/2023). Longsor yang terjadi di wilayah tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun 11 rumah warga dan satu unit truk tertimbun. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/nym.

Related News