Sidang Kabinet Paripurna di istana Negara

  • March 2, 2023 15:23 GMT+700

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (kanan) berbincang dengan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin sebelum mengikuti Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Kamis (2/3/2023). Sidang Kabinet Paripurna itu membahas rencana kerja pemerintah 2024 dan kebijakan di bidang Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) memberikan pengarahan saat Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Kamis (2/3/2023). Sidang Kabinet Paripurna itu membahas rencana kerja pemerintah 2024 dan kebijakan di bidang Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (kiri) berbincang dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kanan) dan Menkominfo Johnny G Plate (tengah) sebelum mengikuti Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Kamis (2/3/2023). Sidang Kabinet Paripurna itu membahas rencana kerja pemerintah 2024 dan kebijakan di bidang Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.

Related News