Kuliah umum Puan Maharani di Universitas Sriwijaya

  • March 4, 2023 18:30 GMT+700

Ketua DPR Puan Maharani (kedua kanan) berbincang dengan mahasiswa saat menjadi pemateri Kuliah Umum di Aula Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya di Indralaya, Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan, Sabtu (4/3/2023). Puan mengajak para mahasiswa Universitas Sriwijaya yang hadir untuk menjadikan rasa cinta tanah air sebagai pengabdian dalam hidup. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/pras.

Ketua DPR Puan Maharani menyampaikan materi Kuliah Umum di Aula Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya di Indralaya, Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan, Sabtu (4/3/2023). Puan mengajak para mahasiswa Universitas Sriwijaya yang hadir untuk menjadikan rasa cinta tanah air sebagai pengabdian dalam hidup. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/pras.

Ketua DPR Puan Maharani (tengah) berswafoto dengan mahasiswa usai menyampaikan materi Kuliah Umum di Aula Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya di Indralaya, Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan, Sabtu (4/3/2023). Puan mengajak para mahasiswa Universitas Sriwijaya yang hadir untuk menjadikan rasa cinta tanah air sebagai pengabdian dalam hidup. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/pras.

Related News