RUPST Adaro Energy Indonesia

  • May 11, 2023 18:26 GMT+700

Presiden Direktur PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) Garibaldi Thohir (kedua kiri) berbincang dengan Direktur Michael Soeryadjaya (kiri), Komisaris Arini Subianto (tengah), Presiden Komisaris Adaro Edwin Soeryadjaya (kedua kanan), dan Wakil Presiden Direktur Christian Ariano Rachmat (kanan) usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Adaro Energy Indonesia Tbk di Jakarta, Kamis (11/5/2023). Adaro terus berfokus pada efisiensi dan keunggulan operasional serta meningkatkan kontribusi bagi Indonesia diantaranya dalam bentuk pajak dan royalti dimana pada tahun FY22, royalti dan pajak penghasilan badan yang dibayarkan kepada Pemerintah Indonesia mencapai 2.876 juta dolar AS. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.

Presiden Direktur PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) Garibaldi Thohir didampingi jajaran direksi memberikan keterangan pers usai melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Adaro Energy Indonesia Tbk di Jakarta, Kamis (11/5/2023). Adaro terus berfokus pada efisiensi dan keunggulan operasional serta meningkatkan kontribusi bagi Indonesia diantaranya dalam bentuk pajak dan royalti dimana pada tahun FY22, royalti dan pajak penghasilan badan yang dibayarkan kepada Pemerintah Indonesia mencapai 2.876 juta dolar AS. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.

Presiden Direktur PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) Garibaldi Thohir memberikan keterangan pers usai melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Adaro Energy Indonesia Tbk di Jakarta, Kamis (11/5/2023). Adaro terus berfokus pada efisiensi dan keunggulan operasional serta meningkatkan kontribusi bagi Indonesia diantaranya dalam bentuk pajak dan royalti dimana pada tahun FY22, royalti dan pajak penghasilan badan yang dibayarkan kepada Pemerintah Indonesia mencapai 2.876 juta dolar AS. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.

Related News