Diberi bantuan militer, Presiden Ukraina temui Kanselir Jerman

  • May 14, 2023 17:18 GMT+700

Kanselir Jerman Olaf Scholz (kiri) menyambut Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy (kanan) di Kanseliran, Berlin, Jerman, Minggu (14/5/2023). Presiden Volodymyr Zelenskiy bertemu dengan Kanselir Olaf Scholz pada kunjungan pertamanya ke Jerman sejak invasi Rusia dan setelah mendapatkan bantuan militer dari negara tersebut.​​​​​​​ ANTARA FOTO/Reuters/Lisi Niesner/nym.

Kanselir Jerman Olaf Scholz (kiri) berjalan dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy di Kanseliran, Berlin, Jerman, Minggu (14/5/2023). Presiden Volodymyr Zelenskiy bertemu dengan Kanselir Olaf Scholz pada kunjungan pertamanya ke Jerman sejak invasi Rusia dan setelah mendapatkan bantuan militer dari negara tersebut.​​​​​​​ ANTARA FOTO/Reuters/Lisi Niesner/nym.

Kanselir Jerman Olaf Scholz (kanan) berbincang dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy di balkon Kanseliran, Berlin, Jerman, Minggu (14/5/2023). Presiden Volodymyr Zelenskiy bertemu dengan Kanselir Olaf Scholz pada kunjungan pertamanya ke Jerman sejak invasi Rusia dan setelah mendapatkan bantuan militer dari negara tersebut.​​​​​​​ ANTARA FOTO/Reuters/Michele Tantussi/nym.

Related News