Patroli laut Gempur Nakotika Bersama di Papua Barat Daya

  • May 23, 2023 12:36 GMT+700

Anggota Polairud Polda Papua Barat mengikuti upacara Pembukaan Operasi Laut di Pelabuhan Pelindo Sorong, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (23/5/2023). Badan Narkotika Nasional melaksanakan Operasi Laut Interdiksi Terpadu, Gempur Narkoba Bersama (PURNAMA) yang dimulai dari wilaya Papua dan akan berakhir di Pulau Kalimantan pada Juli mandatang dengan melibatkan unsur Polri, Bea cukai dan TNI. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/hp.

Petugas Bea Cukai bersiap untuk berlayar saat mengikuti Operasi Laut di perairan Sorong, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (23/5/2023). Badan Narkotika Nasional melaksanakan Operasi Laut Interdiksi Terpadu, Gempur Narkoba Bersama (PURNAMA) yang dimulai dari wilaya Papua dan akan berakhir di Pulau Kalimantan pada Juli mandatang dengan melibatkan unsur Polri, Bea cukai dan TNI. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/hp.

Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Pol Petrus Reinhard Golose (kanan) melambaikan tangan di atas kapal patroli di Pelabuhan Pelindo Sorong, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (23/5/2023). Badan Narkotika Nasional melaksanakan Operasi Laut Interdiksi Terpadu, Gempur Narkoba Bersama (PURNAMA) yang dimulai dari wilaya Papua dan akan berakhir di Pulau Kalimantan pada Juli mandatang dengan melibatkan unsur Polri, Bea cukai dan TNI. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/hp.

Related News