Kebakaran lahan mendekati permukiman penduduk di Kalsel

  • June 23, 2023 21:59 GMT+700

Seorang warga menggendong anaknya saat terjadi kebakaran lahan di dekat permukiman di Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (23/6/2023). Kencangnya angin di lokasi kebakaran lahan menyebabkan api dengan cepat menyebar serta membakar lahan hingga puluhan hektare dan hingga kini tim gabungan BPBD, Brimob dibantu relawan pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api yang mendekati permukiman penduduk. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/tom.

Warga berupaya membasahi lahan di sekitar rumahnya saat terjadi kebakaran lahan di Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (23/6/2023). Kencangnya angin di lokasi kebakaran lahan menyebabkan api dengan cepat menyebar serta membakar lahan hingga puluhan hektare dan hingga kini tim gabungan BPBD, Brimob dibantu relawan pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api yang mendekati permukiman penduduk. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/tom.

Seorang warga melihat api yang membakar lahan di dekat permukiman di Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (23/6/2023). Kencangnya angin di lokasi kebakaran lahan menyebabkan api dengan cepat menyebar serta membakar lahan hingga puluhan hektare dan hingga kini tim gabungan BPBD, Brimob dibantu relawan pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api yang mendekati permukiman penduduk. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/tom.

Related News