Penyelamatan anjing dan kucing dari rumah potong hewan

  • July 21, 2023 17:29 GMT+700

Aktivis Humane Society International (HSI) mengangkut kandang berisi anjing yang akan dijual di rumah potong hewan di Tomohon, Sulawesi Utara, Jumat (21/7/2023). HSI, kelompok advokasi kesejahteraan hewan, bekerja sama dengan Animal Friend Manado Indonesia (AFMI) membebaskan 21 anjing dan tiga kucing dari rumah potong hewan untuk mengurangi konsumsi daging anjing guna mencegah potensi penularan penyakit, sekaligus mengkampanyekan adopsi hewan yang telah dibebaskan ke sejumlah negara. ANTARA FOTO/Adwit Pramono/tom.

Aktivis Humane Society International (HSI) menggendong seekor anjing yang akan dijual di rumah potong hewan di Tomohon, Sulawesi Utara, Jumat (21/7/2023). HSI, kelompok advokasi kesejahteraan hewan, bekerja sama dengan Animal Friend Manado Indonesia (AFMI) membebaskan 21 anjing dan tiga kucing dari rumah potong hewan untuk mengurangi konsumsi daging anjing guna mencegah potensi penularan penyakit, sekaligus mengkampanyekan adopsi hewan yang telah dibebaskan ke sejumlah negara. ANTARA FOTO/Adwit Pramono/tom.

Penyelamatan anjing di Tomohon

Penyelamatan anjing di Tomohon

Penyelamatan anjing di Tomohon. Aktivis Humane Society International (HSI) mengangkut kandang berisi anjing yang akan dijual di rumah potong hewan di Tomohon, Sulawesi Utara, Jumat (21/7/2023). HSI, kelompok advokasi kesejahteraan hewan, bekerja sama dengan Animal Friend Manado Indonesia (AFMI) membebaskan 21 anjing dan tiga kucing dari rumah potong hewan untuk mengurangi konsumsi daging anjing guna mencegah potensi penularan penyakit, sekaligus mengkampanyekan adopsi hewan yang telah dibebaskan ke sejumlah negara. ANTARA FOTO/Adwit Pramono/tom.ANTARA FOTO/ADWIT B PRAMONO (ANTARA FOTO/ADWIT B PRAMONO)

Penyelamatan anjing di Tomohon

Related News