Ritual manene tau-tau masyarakat Toraja

  • August 29, 2023 16:26 GMT+700

Sejumlah kerabat menurunkan patung atau tau-tau dari tebing saat ritual manene tau-tau di Londa, Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (29/8/2023). Ritual adat masyarakat Toraja yang diadakan setiap lima tahun itu merupakan bentuk penghormatan kepada leluhur mereka yang telah meninggal dan kegiatan tersebut menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Toraja. ANTARA FOTO/Sakti Karuru/Spt.

Sejumlah kerabat membersihkan dan mengganti pakaian patung atau tau-tau saat ritual manene tau-tau di Londa, Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (29/8/2023). Ritual adat masyarakat Toraja yang diadakan setiap lima tahun itu merupakan bentuk penghormatan kepada leluhur mereka yang telah meninggal dan kegiatan tersebut menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Toraja. ANTARA FOTO/Sakti Karuru/Spt.

Kerabat membersihkan dan mengganti pakaian patung atau tau-tau saat ritual manene tau-tau di Londa, Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (29/8/2023). Ritual adat masyarakat Toraja yang diadakan setiap lima tahun itu merupakan bentuk penghormatan kepada leluhur mereka yang telah meninggal dan kegiatan tersebut menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Toraja. ANTARA FOTO/Sakti Karuru/Spt.

Related News