Pertemuan ASEAN Socio Cultural Community ke-30

  • August 29, 2023 17:09 GMT+700

Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy (kanan) berjabat tangan dengan Sekjen ASEAN Kao Kim Hourn (kiri) pada Pertemuan ASEAN Socio Cultural Community ke-30 di Jakarta, Selasa (29/8/2023). Pertemuan tingkat menteri ASEAN tersebut membahas isu-isu seputar sosial budaya di kawasan ASEAN dan menjadi rangkaian menjelang pertemuan KTT ASEAN ke-43 yang akan berlangsung 5-7 September mendatang. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/Spt.

Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy memimpin sidang pada Pertemuan ASEAN Socio Cultural Community ke-30 di Jakarta, Selasa (29/8/2023). Pertemuan tingkat menteri ASEAN tersebut membahas isu-isu seputar sosial budaya di kawasan ASEAN dan menjadi rangkaian menjelang pertemuan KTT ASEAN ke-43 yang akan berlangsung 5-7 September mendatang. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/Spt.

Sekjen ASEAN Kao Kim Hourn (kiri) menyampaikan pandangannya disaksikan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy (kanan) pada Pertemuan ASEAN Socio Cultural Community ke-30 di Jakarta, Selasa (29/8/2023). Pertemuan tingkat menteri ASEAN tersebut membahas isu-isu seputar sosial budaya di kawasan ASEAN dan menjadi rangkaian menjelang pertemuan KTT ASEAN ke-43 yang akan berlangsung 5-7 September mendatang. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/Spt.

Related News