Pasca kebakaran Museum Nasional

  • September 17, 2023 14:04 GMT+700

Petugas berjaga di area Museum Nasional pasca kebakaran di Jakarta, Minggu (17/9/2023). Menurut data dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, pasca kebakaran Museum Nasional yang diduga akibat korsleting arus listrik yang terjadi di bedeng proyek renovasi museum tersebut berakibat empat ruangan terbakar yakni dua ruangan di sayap sebelah kanan dan dua ruangan di bagian tengah. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto (kiri) berjalan di area pasca kebakaran Museum Nasional di Jakarta, Minggu (17/9/2023). Menurut data dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, pasca kebakaran Museum Nasional yang diduga akibat korsleting arus listrik yang terjadi di bedeng proyek renovasi museum tersebut berakibat empat ruangan terbakar yakni dua ruangan di sayap sebelah kanan dan dua ruangan di bagian tengah. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

Anggota Laboratorium Forensik Polda Metro Jaya berjalan di area pasca kebakaran Museum Nasional di Jakarta, Minggu (17/9/2023). Menurut data dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, pasca kebakaran Museum Nasional yang diduga akibat korsleting arus listrik yang terjadi di bedeng proyek renovasi museum tersebut berakibat empat ruangan terbakar yakni dua ruangan di sayap sebelah kanan dan dua ruangan di bagian tengah. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

Related News