Kunjungan Raja Charles dan Ratu Camilla ke Kenya

  • November 1, 2023 22:18 GMT+700

Ratu Camilla dari Inggris memberi susu kepada bayi gajah saat mengunjungi Panti Asuhan Gajah Sheldrick Wildlife Trust di Taman Nasional Nairobi, Kenya, Rabu (1/11/2023). Kunjungan Raja Charles dan Ratu Camilla untuk mengetahui upaya lembaga tersebut dalam konservasi dan pelestarian satwa liar termasuk kawasan lindung di seluruh Kenya. ANTARA FOTO/REUTERS/Victoria Jones/Spt.

Raja Charles dan Ratu Camilla dari Inggris mendapat penjelasan dari perawat hewan mengenai seekor anak badak yatim piatu ketika mengunjungi Panti Asuhan Gajah Sheldrick Wildlife Trust di Taman Nasional Nairobi, Kenya, Rabu (1/11/2023). Kunjungan Raja Charles dan Ratu Camilla untuk mengetahui upaya lembaga tersebut dalam konservasi dan pelestarian satwa liar termasuk kawasan lindung di seluruh Kenya. ANTARA FOTO/REUTERS/Thomas Mukoya/Spt.

Suasana Panti Asuhan Gajah Sheldrick Wildlife Trust saat kunjungan Raja Charles dan Ratu Camilla dari Inggris di Taman Nasional Nairobi, Kenya, Rabu (1/11/2023). Kunjungan Raja Charles dan Ratu Camilla untuk mengetahui upaya lembaga tersebut dalam konservasi dan pelestarian satwa liar termasuk kawasan lindung di seluruh Kenya. ANTARA FOTO/REUTERS/Thomas Mukoya/Spt.

Related News